“Rasa yang Terpendam “

Rasa yang Terpendam. . .

Dari awal ku mengenalnya
Rasanya dia begitu dekat dengan ku
dia selalu ada disaat aku membutuhkannya
dia juga selalu ada disampingku
kini aku dan dia terasa sangat begitu akrab
entah apa yang bisa membuat kami jadi begitu
aku pun tak mengerti

Awalnya aku sangat membencinya
karena dia cowok yang paling kubenci
tapi,dibalik kejahilannya itu
dia juga tpe cowok yang menyenangkan
perhatian,sopan dan tidak membosankan

Tanpa terasa ,,,
waktu pun mengalir terus seiring perasan ku
banyak waktu yang kami habiskan bersama
dantanpa sadar aku baru merasa
bahwa aku memendam rasa terhadapnya

Aku tak tau mengapa perasaan itu
muncul tiba tiba dihatiku
tanpa bisa kubendung lagi

Aku sekarag sadar
bahwa aku mencintainya
Dari awal persahabatan hingga berubah jadi cinta

Tapi aku sadar ,
perasaan itu tak mungkin
bisa kuungkapkan
aku yakin dia pasti takkan perah mencintaiku
karena aku tahu dia telah mencintai
orang lain selain aku . . . .

_yu~nie_

Tinggalkan Balasan

