Obat Sakit gigi

Cari hasil untuk “obat sakit gigi”
1 – 10 dari 53

1. Obat sakit gigi apa sih..?

tolongin aku dong…. udah 2 hr ini gigiku sakit bngt… emang sih gigiku sdh berlubang… obat yng manjur utk sakir gigi apa yah…??? … Gigi yang berlubang harus dirawat dan di tambal,jika…ke jaringan sekitarnya…jadi cepetan ke Dokter Gigi deh… untuk sementara ikutin saran dari teman teman…

/search/search_result;_ylv=3?p=obat+sakit+gigi

Ditanyakan oleh Evy – 5 bulan yang lalu – Perawatan Gigi – 5 Jawaban – Terselesaikan
2. Obat sakit gigi apah?

apa c obat sakit gigi?? ud 3 hari sakitnya ga ilang-ilang pliz help me TT … Segera cabut gigi yg berlubang setelah ngilu pada gigi menghilang.

Ditanyakan oleh aichii_awaremu.. – 6 bulan yang lalu – Perawatan Gigi – 6 Jawaban – Terselesaikan
3. Apa obat sakit gigi yg paling manjur?

Menurut kalian, apa obat sakit gigi yang paling manjur dan nggak bikin kumat-kumat lagi. Terima kasiiiih … gak ada obat yang paling manjur untuk sakit gigi, selain menghilangkan…sejak dini penyebab sakit gigi yg anda alami dan…

Ditanyakan oleh ChEChE – 9 bulan yang lalu – Perawatan Gigi – 7 Jawaban – Terselesaikan
4. kasih tau dong resep obat sakit GIGI tradisionalnya?

…sekali barangkali temen temen punya resep obat sakit gigi yang tradisionalnya apa terimakasih yah … Bawang putih diparut, ditambah sedikit garam, kemudian sumpal ke gigi yang sakit karena berlubang.

Ditanyakan oleh Maman Tardi – 1 tahun yang lalu – Perawatan Gigi – 12 Jawaban – Terselesaikan
5. Aku mau tanya apa sih obat sakit gigi(alami&mudah didapatkan).?

sakit gigi,bukan mainkan sakitnya,aku mau tahu apa sih obat sakit gigi yang paling manjur!!!!!!! … pakai air seduhan daun sirih

Ditanyakan oleh Ardib Lea – 2 tahun yang lalu – Perawatan Gigi – 8 Jawaban – Terselesaikan
6. obat tradisional (herbal, dll) yang dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi?

…tau donk tentang resep-resep tradisional untuk obat sakit gigi. kasih tau juga yang bahan dan cara… Kumur dengan daun sirih pagi sore… …

Ditanyakan oleh Joseph Murario – 2 tahun yang lalu – Pengobatan Alternatif – 3 Jawaban – Terselesaikan
7. Obat sakit gigi paling manjur,…kasih tw donkzz?!?

…sakit gig mang nyiksa bangetz yw? da yg tw g obat paling manjur bwt ng!langin sakit gi2? poko’e kudu sing paling manjur… obat paling manjur ya ke dokter gigi-lah … why? coz bs langsung ketauan sumber penyakit nya apa & obat yang dimakan langsung kena ke sasaran.. obat…ketauan dulu 2. pain killer alias penghilang rasa sakit tapi tidak menyembuhkan, contoh ponstan .. orang…

Ditanyakan oleh Nuzha – 1 tahun yang lalu – Perawatan Gigi – 12 Jawaban – Terselesaikan
8. apa obat sakit gigi yang mujarab?

sudah pusing aku cari obat untuk sakit gigiku,sudah minum opiclam,neuroldialgad,roxithromycin dll yang sembuh-sembuh jua. … Rasa sakit adalah akibat. Salah satu penyebab sakit adalah radang/infeksi yang disebabkan oleh kuman, sebaiknya ke dokter gigi untuk diobati. Tapi bilamana sedang tidak ada waktu…

Ditanyakan oleh Kevin Mikola Y – 1 tahun yang lalu – Perawatan Gigi – 11 Jawaban – Terselesaikan
9. boleh tau ga apasih obat sakit gigi? tapi yang salit gusi-nya yang bengkak, bukan giginya!?

minta informasi tentang obat-obatan tradisional maupun kedokterannya dong cara ngobatin gusi yang bengkak! ternyata kalo gusi bengkak sakit banget nih! … pake ho fung san aja itu obat traditional china buat sakit gusi

Ditanyakan oleh Maeng – 2 tahun yang lalu – Perawatan Gigi – 6 Jawaban – Terselesaikan
10. apa obat sakit gigi dan gusi yang bengkak?

n reproduksi bakteri Segeralah ke dokter atau dokter gigi utnuk meminta pertolongan, sementara dapat menggunakan penghilang rasa sakit yang dijual bebas di apotek, seperti paracetamol…

Ditanyakan oleh Cantiq – 4 minggu yang lalu – Lain-lain – Penyakit & Kondisi Tubuh – 4 Jawaban – Terselesaikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s