he is beautiful


He Is Beautiful (He’s Beautiful) Drama Korea Terbaru Indosiar – Setelah Serial BBF ( Boys Before Flowers ), kini sebuah drama korea baru menghiasi layar kaca pemirsa setia Indosiar. Pasti banyak yang sudah tahu judulnya kan ? Yapz, He is Beautiful. Film drama ini dibintangi oleh beberapa nama yang cukup beken dinegeri asalnya seperti Jang Geun Suk dan Park Shin Hye.

Seperti apa calan cerita dari film ini ? Silahkan lihat di layar kaca Indosiar mulai tanggal 26 Juli 2010. Yang jelas drama korea terbaru ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai 2009 SBS Drama Awards, jadi pastilah cerita dan akting pemainnya cukup menarik perhatian para penikmat film korea dan juga pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.
Berikut ini adalah sedikit tentang Sinopsis He is Beautiful :
Di sebuah gereja sedang ada upacara doa yang hadiri oleh banyak orang. Di luar gereja seorang biarawati berlari-lari menuju gereja, calon biarawati itu adalah Go Mi Nyu yang sudah tinggal di gereja itu sejak jadi yatim piatu. Mi Nyu masuk kedalam gereja dengan mengendap-endap karena terlambat. Dia berdiri dibaris paling belakang. Mi Nyu melihat seorang gadis kecil sedang menonton video,lalu Mi Nyu berkata pelan pada gadis itu untuk mematikan videonya.
Gadis itu tidak mau mematikannya dan malah memperbesar volume suaranya, Mi Nyu malah berpikir bahwa gadis itu tidak mendengarnya. Mi Nyu menghampiri gadis itu dan menarik headsetnya tapi gadis kecil itu tidak mau melepaskannya, terjadilah tarik menarik headset hingga akhirnya headsetitu terlepas dari pemutar musiknya dan pemutar musik itupun terlempar ketengah-tengah ruangan gereja dengan suara musik yang menggelegar terdengar keseluruh ruangan. Mi Nyu berusaha untuk mengamankan pemutar musiknya tapi apa daya pemutar musik itu sudah ditendang kesana kemari oleh pengunjung gereja akhirnya Mi Nyu berhasil mendapatkan pemutar musiknya lalu ia sadar bahwa mata semua orang tertuju padanya ia pun menunduk lemas menindih pemutar musik di tengah-tengah ruangan.

http://www.google.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s